• Admin

Tatap IJL 2020, CISS Perkenalkan Jersey Anyar


IJL.Com- Anak-anak CISS diselipi "obat pede" sebelum peluit kick-off kompetisi Indonesia Junior League musim 2020 dibunyikan. Jersey anyar adalah jawaban.

Jadwal pembukaan kompetisi IJL 2020 yang masih ditangguhkan untuk sementara waktu karena pandemi Covid-19 tidak membuat CISS lengah. Selain terus memantau program latihan di rumah untuk anak-anak asuhnya, tim didikan eks pemain Persija Jakarta dan PSM Makassar, Washiyatul Akmal itu baru saja memperkenalkan amunisi terbaru mereka.

Amunisi yang dimaksud adalah jersey anyar. Seragam tempur yang akan menemani anak-anak CISS bersimbah peluh mengejar mimpi di atas rumput hijau.

"Kami persiapkan jersey baru untuk mengarungi IJL 2020. Insya Allah, jersey ini bisa membawa kenyamanan, kesenangan dan loyalitas dalam bertanding" jelas Akmal, founder sekaligus head-coach CISS.


"IJL sudah menciptakan dan selalu memprioritaskan fasilitas kompetisi yang berkualitas, CISS tentu ingin ikut ambil bagian di dalamnya. Jersey baru akan membuat atmosfernya semakin berkelas," sambung Akmal.

Jersey anyar CISS kabarnya juga akan diproduksi edisi orangtua murid. Tentu ini jadi kabar baik untuk soccerdad dan soccermom yang selalu setia mendampingi anak-anak kebanggaannya berlaga.

"Oh iya, manajemen juga sudah memikirkan sampai arah ke sana. Apabila ada orangtua murid yang berminat tentunya kami akan memfasilitasi," terang Akmal.





"Ibaratnya biar orangtua juga ikut tenggelam dalam atmosfer yang dirasakan anak-anaknya," sambung Akmal seraya tersenyum.

Meluncurkan jersey di tengah pandemi Covid-19 diyakini bisa jadi salah satu trik menjaga psikologis dan mental para pemain sepak bola usia dini yang tergabung di CISS. Bisa jadi ini ibarat titik harapan kalau badai pasti lekas berlalu.

Di IJL 2020, CISS menerjunkan tim untuk tiga kategori (U-9, U-11 dan U-13). Menarik tentunya menunggu seberapa ampuh "obat pede" yang akan mereka gunakan di atas lapangan.

"Seragam tempur ini juga jadi penyemangat anak-anak di tengah pandemi Covid-19," tegas Akmal.

"Yang pasti sebagai pemain terpenting harus selalu menjaga kondisi dan berlatih agar tetap sehat bugar. Tetap berlatih di rumah karena itu cara terbaik sekarang ini," tandas Akmal.


2 views0 comments